Lihat ke Halaman Asli

Ragam Nusantara

Owner Ragam Informasi

DanSat Brimob Polda Jatim Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru Aman

Diperbarui: 27 Desember 2021   10:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Humas Res Bjn

Bojonegoro - Komandan Satuan Brimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian, S.I.K., M.H. melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kabupaten Bojonegoro, Minggu (26/12/21).

Dalam pengecekan tersebut, Komandan Satuan Brimob Polda Jatim menyampaikan, sesuai dengan arahan Kapolda Jatim setiap pelaksanaan kegiatan perayaan Hari Natal serta Tahun Baru harus dilaksanakan pengamanan dengan baik.

"Sesuai dengan perintah bapak Kapolda Jatim, setiap pelaksanaan kegiatan harus diamankan dengan baik. Dan di Bojonegoro ini, sudah dilakukan dengan baik," terang Amostian.

Ia menambahkan, pelaksanaan pengamanan di Bojonegoro sudah dilaksanakan dengan baik. Seluruh personel melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing masing dan dilaksanakan sesuai prosedur.

"Rekan rekan anggota di Polres Bojonegoro sudah melaksanakan dengan baik. Semoga nanti hingga Tahun baru tetap kondusif," imbuhnya.

Selain pengecekan Pos pengamanan dan Pelayanan, Komandan Satuan Brimob Polda Jatim beserta rombongan juga melakukan pengecekan pengamanan di Gereja dan menyapa umat gereja yang sedang melaksanakan Ibadah.(sg/rn)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline