Lihat ke Halaman Asli

Ragam Nusantara

Owner Ragam Informasi

Persibo Bojonegoro Lolos 16 Besar Liga 3 Jawa Timur

Diperbarui: 2 Desember 2021   18:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: vidio.co

Gresik - Persibo Bojonegoro kembali mengalahkan lawannya dalam pertandingan Liga 3 Jawa Timur. Dalam pertandingan babak 32 besar yang digelar di Stadion Joko Samudro Kabupaten Gresik, Persibo Bojonegoro berhasil menang tipis atas musuhnya Mitra Surabaya 1:0 siang tadi, Kamis (2/12/21).

Sejak kick off, pemain Persibo Bojonegoro terus melakukan serangan. Hingga menit ke 31, Muhammad Ifan efendi berhasil memanfaatkan screamit di depan gawang Mitra Surabaya yang akhirnya memaksa Galih Sudaryono penjaga gawang Mitra Surabaya memungut bola di gawangnya. Score 1:0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, jual beli serangan kembali terjadi. Mitra Surabaya yang ketinggalan 1:0 tidak mau menahan malu pulang dengan kekalahan. Serangan demi serangan dilancarkan, namun barisan pertahanan Persibo Bojonegoro mampu menahan serangan arek arek Suroboyo.

Hingga pertandingan berakhir, Persibo Bojonegoro berhasil mengamankan score 1:0. Dengan hasil tersebut, Persibo Bojonegoro berhak melaju ke babak berikutnya yaitu 16 besar.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline