Lihat ke Halaman Asli

Prediksi Manchester City vs Fluminense, Final Piala Dunia Antar Klub 2023

Diperbarui: 22 Desember 2023   14:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pep Guardiola jelang laga final City vs Fluminense. (Foto : Instagram/Mancity)

Manchester City akan menjamu Fluminense tim dari Amerika Latin pada ajang final piala dunia antar klub 2023. 

Pertandingan Manchester City vs Fluminense akan digelar di King Abdullah Sports City, Arab Saudi Sabtu (23/12/2023) pukul 01:00 WIB.

Manchester City melangkah ke partai final setelah mengatasi lawan dari Asia, Urawa Reds Diamond, dengan skor mencolok 3-0. Sementara itu, Fluminense juga sukses mengalahkan wakil Asia, Al Ahly pada babak semifinal dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pada partai final ini, Manchester City yang dinahkodai Pep Guardiola menargetkan kemenangan, Pep mengatakan bahwa ini menjadi pertandingan yang sangat penting dan para pemain siap untuk berlaga. 

Selain itu Fluminense tidak bisa dianggap remeh, Fernando Dinis sang juru latih mengatakan para pemain memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan pada laga ini.

Prediksi Manchester City vs Fluminense

Pertandingan Manchester City vs Fluminense disinyalir akan berlangsung ketat dan kedua tim akan menampilkan permainan terbaiknya.

Manchester City pada laga ini harus kehilangan para pemain andalannya seperti Kevin De Brune, Erling Halland dan Jeremy Doku. Namun kedalaman skuad yang berlimpah masih membuat Man City menjadi favorit pada laga ini.

Disisi lain, Fluminense memiliki kekuatan penuh menatap laga ini, para pemain Fluminense telah siap dan memiliki motivasi yang berlimpa untuk mengalahkan wakil eropa.

Pertandingan Manchester City vs Fluminense diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Man City.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Fluminense

Manchester City (3-5-2): Ederson, Akanji, Kyle Walker, Nathan Ake; Phil Fodden, Jack Grealish, Mateo Kovacic, Rodri, Jhon Stones; Bernardo Silva, Julian Alvarez.

Fluminense (4-2-3-1): Fabio; Marcelo, Xavier, Filipe Melo, Nino; Mathius Martineli, Andre; J Arias, Ganso, Keno; G Cano.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline