Lihat ke Halaman Asli

Rafly Ramadhan

Mahasiswa Universitas Pamulang

Ramainya Tempat Makan Gultik Blok-M

Diperbarui: 17 November 2022   20:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Gultik Blok-M adalah singkatan yang berasal dari Gulai Tikungan Blok-M karena lokasinya berada di tikungan plaxa Blok-M.

Di persimpangan Jalan Mahakam dan Jalan Bulungan anda akan menemukan banyak para penjual kaki lima masakan gulai dan para penjual kaki lima tersebut menggelar dagangannya diatas trotoar di simpat empar tersebut.

Dahulu harga seporsi gultik tersebut seharga Rp.500 dan saat ini harga seporsi gultik tersebut menjadi Rp.10.000 hingga Rp.18.000 dan harga tersebut sangat cocok untuk semua kalangan.

Tak heran jika anak sekolah, mahasiswa, hingga pekerja kantor, senang berkunjung dan makan di sini.Seporsi Gultik berisikan nasi, kuah gulai, daging sapi, bawang goreng, dan kerupuk. Tak lupa untuk penikmat makanan pedas, para pedagang Gultik juga menyediakan sambal.

Perpaduan antara kuah yang gurih, daging yang empuk, harumnya bawang goreng, dan pedasnya sambal. Dijamin akan memanjakan lidahmu dan bikin nagih.Biasanya pedagang juga menyediakan lauk lain. Seperti sate usus goreng, ati ampela, kulit, dan lain-lain. Harga setiap tusuknya dipatok mulai dari Rp5.000,00.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline