Lihat ke Halaman Asli

Rafly Pratama

Mahasiswa

Jenis-Jenis Iklan Dan Efetivitasnya Dalam Strategi Pemasaran Modern

Diperbarui: 8 Juli 2024   04:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Disusun Untuk Memenuhi Tugas UAS Mata Kuliah Pengantar Advertising

Dosen Pengampu:

Jamiati KN,S.I.Kom, M.I.Kom

Disusun Oleh:

Shandy Rafly Pratama (23010400034)

PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI 

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA 2023

Iklan merupakan salah satu alat komunikasi pemasaran yang sangat penting bagi perusahaan untuk mempromosikan produk atau jasa mereka. Iklan bertujuan untuk menarik perhatian, membangkitkan minat, dan mendorong konsumen untuk melakukan tindakan tertentu, seperti membeli produk atau menggunakan jasa. Dalam dunia pemasaran, terdapat berbagai jenis iklan yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan tersebut. Artikel ini akan membahas beberapa jenis iklan yang umum digunakan, beserta karakteristik dan contoh-contohnya.

 

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline