Lihat ke Halaman Asli

Irjen Pol Sandi Nugroho: Aksi Cepat Perbaiki Mic Rusak saat Doorstop Kapolri

Diperbarui: 18 Juli 2024   14:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: Polresta Malang Kota

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara Kompolnas Awards 2024 di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara. Dalam sambutannya, ia berhaarap penghargaan ini dapat memberikan semangat kepada seluruh aparat kepolisian untuk terus menjaga integritas dan meningkatkan pelayanannya.

Tentu saja ada juga masalah pada ketahanan mikrofon tersebut dan akhirnya Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho membantu memperbaiki mikrofon tersebut.

Jenderal Sigit mengucapkan terima kasih atas komitmen Kompolnas dalam meluncurkan acara ini. Menurut dia, Kompolnas memiliki kriteria penilaian yang tepat untuk menentukan pemenang, sehingga membantu kinerja Polri dalam menilai kinerja anggotanya.

Kategori penghargaan Kompolnas Awards dibagi empat: Satker Terbaik Mabes Polri, Polda terbaik kelompok A dan B, Polres terbaik kelompok A dan B, dan Polsek terbaik kelompok A dan B. Penerima penghargaan tahun ini adalah Pusdokes Polri (Satker Terbaik), Polda Sumatra Utara dan Polda Jambi (Polda Terbaik), Polres Jember dan Polres Murung Raya (Polres Terbaik) serta Polsek Singaraja dan Polsek Tasifeto Barat (Polsek Terbaik).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline