Lihat ke Halaman Asli

Perkenalan Singkat

Diperbarui: 11 September 2023   01:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perkenalan. Sumber gambar : ef.co.id

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, perkenalkan nama saya Muhammad Rafi Rabbani Paputungan, saya biasa dipanggil Rafi atau Bani. Lahir di Jakarta pada tanggal 3 Desember 2004, umur saya saat ini adalah 18 tahun. Saya berdomisili di Kemayoran, Jakarta Pusat. Saya merupakan lulusan SMAS Kartini 1 Jakarta jurusan IPS. Hobi saya adalah bermain sepakbola dan bermain Mobile Legends.

Saya lahir sebagai anak pertama dari tiga bersaudara, saya memiliki satu adik laki-laki dan satu adik perempuan. Adik laki-laki saya bernama Rauf, sekarang dia duduk dibangku SMP, sedangkan adik perempuan saya bernama Jihan, dia masih duduk di bangku TK. Saya dan adik-adik saya tumbuh besar dengan baik di Jakarta.

 Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis. foto : demafebuinjakarta.com

Saat ini saya adalah mahasiswa baru program studi Ekonomi Pembangunan di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Saya lolos masuk ke UIN melalui jalur SNBP (Seleksi Nasional Berbasis Prestasi) atau bisa disebut juga dengan jalur rapor. Harapan saya selama perkuliahan yaitu lulus tepat waktu, belajar hal-hal baru, menjadi mahasiswa yang aktif, disiplin dalam mengatur waktu, dan berguna bagi bangsa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline