Lihat ke Halaman Asli

Rafiq Zarri

mahasiswa - mahasiswa

The Minios Lanjut ke R16 Malaysia Open 2023

Diperbarui: 11 Januari 2023   20:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bulutangkis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Vladislav Vasnetsov

Turnamen badminton Malaysia Open 2023 yang diselengarakan dalam ajang BWF Word Tour Super 1000 yang diselenggara di kota kuala lumpur di Axita Arena pada tanggal 10 - 15 Januari.

Pemain bulu tangkis Indonesia yang berpatisipasi dalam Malaysia Open 2023 sebanyak tujuh pemain yang berlaga untuk meraih kemengan di ajang tournamen bulu tangkis Malaysia Open 2023. 

Namun, mereka yang lolos ke babak selanjutnya dari tujuh hanya lima yang mewakili indonesia untuk meraih kemenganan. dimana salah satu nya yaitu pemain ganda putra yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang lolos setelah bertanding menghadapi pemain ganda putra dari tuan rumah yaitu Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

kevin/Marcus dalam set I sangat bekerja kerasa untuk memenangkan melawan dari tim Malaysia yang tidak kalah bekerja keras juga untuk meraih menang, Namun The Minions memenangkan pertandingan di set I dengan skor 21-18. 

Ternyata di set II tim pasangan Malaysia tidak mau cepat mengalah mereka membuat gebrakan dengan membuat imbang selama pertandingan dengan skor 21-21 tetapi berakhir dengan skor 23-21 yang dimenangkan oleh Kevin/Marcus dari tim Indonesia. Sehingga wakil ganda putra indonesia lagi yang lolos babak selanjutnya menyusul pemain ganda putra indonesia yang sudah lolos ke babak selanjutnya yaitu Fajar/Rian.

The Minios lolos kebabak selajutnya yang akan bertemu dengan pemain China yaitu Liang Wei Keng/Wang Chang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline