Lihat ke Halaman Asli

Hubungan Eksternal Constumer Relation Perusahaan Telkom

Diperbarui: 14 Mei 2016   09:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

TUGAS AKHIR HUBUNGAN EKSTERNAL

CONSTUMER RELATION
 PERUSAHAAN TELKOM

Disusun oleh

Nama :RAFIAH

Nim:1302055049

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITI
 UNIVRSITAS MULAWARMAN

PRODI ILMU KOMUNIKASI

TAHUN AJARAN 2015-2016

LATAR BELAKANG

Setiap perusahan memiliki treatment yang berbeda-beda terhadap pelangan mereka. Pelayan setiap perusahan kepada konsumen atau pelanggannya tidak lain untuk bagai pelanggan memperoleh kepusan tersendiri terhadap produk yang mereka konsumsi. Pelayana hubungan pelnggan memnga tergolong sulit di lakukan perusahaan banyak perusahan yang masih belum memhami penting pelayanan dan hubungan yang baik dengan pelangan atau konsumen merka. Kebanyakan perusahan hanya melihat profit yang akan mereka proleh dari penjulanan akan tetapi melupakan elemen penting dari proses jual beli yaitu pelnggan atau konsumen.

Pelangan merupakan titik tolak keberhasilan suatu perusahan apakah pelanggan tersebut loyal terhadap perusahaan. Apakah perusahan mampu menjaga pelangan dan konsumenya agar tetap berjalan beriringan dengan perusahan atau malah perusahan membiarka pelngan merka yang harusnya sangat berharga di curi atau berpaling kepada perusahan lain karena treatment perusahan lain terhadap konsumen lebih baik.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline