Lihat ke Halaman Asli

Raffa boy

Mahasiswa

Semarak HUT RI Tim KKN-T 21 Kuripan bersama Karang Taruna

Diperbarui: 21 Agustus 2023   00:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi tim kkn-t 21 desa kuripan

Semarak HUT RI ke-78 tim KKN-T 21 Kuripan bersama karang taruna di Desa Kuripan

Kuripan, 17 Agustus 2023 -- Wajah bahagia dan ceria masyarakat Desa Kuripan saat panitia lomba yang tediri dari Karang Taruna Desa Kuripan dan Tim KKN-T 21 Kuripan melakukan serangkaian lomba memeriahkan HUT RI ke-78.

Perlombaan pertama di awali dengan penuh tawa dan ceria anak-anak PAUD dan anak-anak SD dalam mengikuti serangkaian perlombaan. Tak kalah hebohnya antusias Ibu-Ibu dan bapak-bapak menyorakan dukungan untuk menyemangati anak-anak mereka yang sedang mengikuti kegiatan perlombaan.

Bapak-bapak dan ibu-ibu tak kalah seru juga dalam mengikuti serangkaian perlombaan tari balon dan perlombaan bola voli. Langkah kaki yang lincah dan penuh semangat dalam memeriahkan hari Kemerdekaan ke-78. 

Kegiatan ini membuktikan bahwasanya kolaborasi antara Tim KKN-T 21 Kuripan dan Karang Taruna Desa mampu menciptakan acara yang meriah dan menghibur bagi warga Desa Kuripan. Dan juga menjadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmibagi masyarakat dan tim KKN-T Desa Kuripan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline