Lihat ke Halaman Asli

Raffa boy

Mahasiswa

Mahasiswa KKN-T di Desa Kuripan Membantu Dasawisma bersama Operator dan Ibu-ibu PKK

Diperbarui: 14 Agustus 2023   01:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Mahasiswa KKN-T di Desa Kuripan membantu menginput dasawiswa bersama operator dan ibu-ibu PKK Desa Kuripan


Mahasiswa KKN-T 21 UNUHA, Desa Kuripan membantu operator desa bersama ibu-ibu PKK dalam penginputan dasawisma di Desa Kuripan, Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU timur, rabu (2/8/2023)

Kegiatan ini dilakukan oleh Mahasiswa KKN-T UNUHA, bersama dengan operator desa dan ibu-ibu PKK yang berada di Desa Kuripan. Kegiatan ini di laksanakan di lokasi Kantor kepala Desa Kuripan.

Kegiatan yang laksanakan oleh mahasiswa  KKN-T 21 UNUHA Desa Kuripan merupakan salah satu bentuk pengabdian terhadap masyarakat yang berada di Desa kuripan, dan juga program kerja KKN yaitu pemerintahan desa.

Mahasiswa KKN-T 21 UNUHA, juga membantu ibu-ibu PKK dalam penginputan dasawisma menggunakan perangkat komputer berupa laptop. Kegiatan ini mendapatkan tanggapan positif dari ibu-ibu PKK. " terimakasih ya adek-adek KKN yang sudah membantu kami dalam pengintupan data dasawisma ini semoga kedepanya kalian menjadi orang-yang berguna bagi orang lain" ungkap salah satu ibu-ibu PKK kepada mahasiswa KKN-T 21 desa Kuripan.


Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline