Lihat ke Halaman Asli

Shinzuan

Penulis lepas

Masamune-kun no Revenge Season 2: Tanggal Rilis, Cerita, dan Lainnya

Diperbarui: 23 Mei 2023   21:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

recommended25.blogspot.com

Masamune-kun no Revenge adalah sebuah serial anime komedi romantis yang mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Masamune yang ditinggalkan oleh seorang gadis bernama Aki karena ia dianggap terlalu gemuk. 

Sebagai balas dendam, Masamune berolahraga dan mencapai tubuh yang lebih bugar, dan sekarang berencana untuk membuat Aki jatuh cinta padanya, hanya untuk kemudian membuangnya. 

Di season pertama, rencana balas dendam Masamune tidak berjalan sesuai rencana, namun ia masih belum menyerah agar Aki merasakan rasa sakit hatinya .

Meskipun acara ini memiliki unsur-unsur komedi antipati romantis, namun hal tersebut tidak membuatnya kurang populer dan bahkan berhasil mendapatkan season kedua. 

Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Masamune-kun no Revenge: Musim 2, kamu harus menunggu hingga rilis resminya. Namun, kamu dapat memperkirakan bahwa Masamune akan terus merencanakan cara untuk membuat Aki jatuh cinta padanya, dan mungkin akan ada beberapa rintangan baru yang akan dihadapinya dalam usahanya untuk membalaskan dendamnya. 

Selain itu, kemungkinan besar akan ada beberapa karakter baru yang muncul dan mempengaruhi dinamika hubungan antara Masamune dan Aki. Namun, sampai saat ini belum ada informasi resmi tentang tanggal rilis atau plot detail dari musim kedua Masamune-kun no Revenge.

Kapan Masamune-kun no Revenge: Season 2 akan dirilis?

Judul resmi untuk Masamune-kun no Revenge: Season 2 adalah Masamune-kun no Revenge R. Awalnya, serial ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan April 2023, namun karena pandemi Covid-19, tim produksi memutuskan untuk menunda perilisannya hingga Juli 2023. 

Konfirmasi mengenai penundaan tersebut telah diberitahukan melalui situs web resmi acara dan juga melalui akun Twitter resmi Masamune-kun no Revenge. Oleh karena itu, kamu dapat menantikan perilisan Masamune-kun no Revenge: Season 2 pada bulan Juli 2023.

Apa yang Diceritakan di Season 2 Masamune-kun no Revenge?


Meskipun akhir dari Season 1 anime Masamune-kun no Revenge hampir sama dengan akhir dari chapter 29 di manga, namun ada sedikit perbedaan. Di akhir anime, Masamune mencoba untuk mencium Aki, namun Aki menolak dan memberinya sepotong kentang manis. Sedangkan di manga, Masamune hanya bermimpi mencium Aki dan kemudian terbangun.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline