Lihat ke Halaman Asli

Kheizaa

Siswa

Pendirian Maliogoro di Sepanjang Jalan M.H. Thamrin

Diperbarui: 8 Februari 2023   19:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana Maliogoro di malam hari. dokpri

BOJONEGORO - Saat ini di Bojonegoro terdapat destinasi wisata baru di Jln. M.H. Thamrin yaitu Maliogoro. Disebut Maliogoro karena tempat ini sangat mirip dengan Malioboro di Jogjakarta. Tempat ini sangat ramai dikunjungi masyarakat karena ada spot foto yang bagus dan berbagai macam jajanan. Yang mana hal ini membuat ekonomi warga sekitar menjadi meningkat.

"Saya sangat senang karena di sini ada bangunan Maliogoro yang kayak di Jogja. Jadi, kayak vibes Jogja itu ada di Bojonegoro," kata Della, salah satu pengunjung Maliogoro saat kami bertanya tentang kesan-kesan saat di Maliogoro. Dia juga berkata bahwa adanya Maliogoro cukup menghibur dengan jajanan yang tersebar di pinggir jalan. Della juga membeli beberapa jajanan yang ada di sana, seperti cilor dan es teh.

Kami juga mewawancarai salah satu pedagang yang ada di sana. "Saya sangat-sangat senang, apalagi sekarang tidak hujan jadinya rame," kata Ibu Evy, pedagang lumpia, yang ada di Maliogoro. Dia juga berkata kalau tidak hujan pasti dagangannya rame. "Pendapatannya sekitar 300 ribu, kalau rame ya bisa lebih," lanjut bu Evy saat ditanya tentang pendapatan saat berjualan di Maliogoro. (ikir/7a)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline