Lihat ke Halaman Asli

rafaamelia

Hallo Citizen!

Bantuan Penyaluran Sandang dan Pangan Penyintas Banjir di Jakarta Barat dan Jakarta Timur

Diperbarui: 17 April 2023   08:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dinsos DKI Jakarta

 

Senin, 27 Februari 2023. BPBD DKI Jakarta beserta Dinas Sosial DKI Jakarta melalukan penyaluran dan juga pendistribusian bantuan logistik dan juga sandang pangan untuk korban terdampak banjir yang berlokasi di Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Bantuan yang diberikan dan didistribusikan meliputi, Air mineral, Makanan siap saji, Selimut, Mukena, sarung, Matras, Family kit, Kidsware, Paket sandang dan juga Paket Kebersihan keluarga.

Magang Dinsos Dki Jakarta

Selasa, 28 Februari 2023. Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Hari Kedua menyalurkan ratusan makanan siap saji bagi warga terdampak banjir. Makanan siap saji di siapkan melalui Dapur Umum dan di bagikan kepada warga jakarta barat dan timur yang terdampak banjir di sejumlah kelurahan kedoya selatan, kamal, dan juga Rawa Buaya.

Selain Makanan siap saji, bantuan yang diberikan juga berikut peralatan kebersihan berupa sapu lidi, sapu ijuk, wiper , air, karbol, dan juga lainnya, yang masing masing berjumlah 50 paket, yang diberikan per kelurahan yang terdampak banjir.

Bantuan makanan siap saji juga diberikan di wilayah jakarta timur yaitu, Cililitan, Cawang, Cipinang, Muara, Kampung Melayu dan Bidara Cina. Dalam menyalurkan bantuan ini dilakukan dengan berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan juga kecamatan setempat yang terdampak.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline