Lihat ke Halaman Asli

Radius Kalbar

Penulis Berita dari Kalimantan Barat

KORPRI Cup Kalbar, Karutan Pontianak Optimis Kumham FC Juara

Diperbarui: 7 Desember 2023   09:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Humas Rutan Pontianak

Pontianak, RadiusKalbar -- Pemain tim futsal Rutan Pontianak FC yang tergabung dalam Kemenkumham Kalbar FC akan mengikuti pertandingan futsal KORPRI Cup Kalbar Seri 2 akan berlangsung pada hari Minggu, 10 Desember 2023, mulai pukul 09.00 WIB di GOR Pangsuma Pontianak, Rabu (6/12).

Kepala Rutan, Raja M Ismael Novadiansyah menyatakan optimisme tinggi atas tim futsal Kemenkumham Kalbar FC untuk meraih gelar juara dalam turnamen kali ini.

Turnamen KORPRI Cup Kalbar Seri 2 menjadi sorotan utama bagi para penggemar futsal kalangan ASN di Kalimantan Barat. Kemenkumham Kalbar FC, yang diperkuat oleh pemain-pemain UPT di bawahnya, telah melakukan latihan.

Tiga pemain dari Rutan Pontianak FC, yaitu Muhammad Mustaqim, Budiman dan Binardi Rizi, yang akan turun di lapangan mewakili Rutan Pontianak.

"Kami yakin dengan potensi tim Kemenkumham Kalbar FC akan meraih kemenangan dalam KORPRI Cup Kalbar Seri 2 ini. Pemain-pemain telah mempersiapkan diri secara maksimal, dan kami berharap dapat memberikan pertandingan yang terbaik," ujar Raja.

Pertandingan yang akan digelar diharapkan akan menjadi ajang yang penuh semangat bagi petugas Rutan Pontianak yang lainnya untuk turut olahraga dan mejaga kesehatannya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline