Lihat ke Halaman Asli

Radius Kalbar

Penulis Berita dari Kalimantan Barat

Jenazah Bayi Perempuan Ditemukan Warga Mengapung di Sungai Kapuas

Diperbarui: 22 November 2023   01:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penemuan Terkini Jenazah Bayi Perempuan Mengapung di Sungai Kapuas, Sumber: Tribunnews.com

Pontianak, Radius Kalbar - Sebuah peristiwa tragis mencuat di Gang Kuantan, Kecamatan Pontianak Selatan, saat warga setempat menemukan jasad bayi perempuan mengapung di tepian Sungai Kapuas pada malam Senin (13/11/2023).

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi, mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi ketika seorang warga sedang bersantai di tepian Sungai Kapuas. Secara tiba-tiba, saksi tersebut melihat suatu benda yang mirip dengan boneka mengapung di tepi sungai.

"Dipenuhi rasa penasaran, saksi mencari sumber cahaya untuk penerangan. Dengan didampingi oleh warga lainnya, saksi menggunakan serokan ikan untuk mengambil benda tersebut," ungkap Adhe pada Selasa (14/11/2023).

Adhe menjelaskan bahwa setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata benda tersebut adalah jasad bayi perempuan yang baru saja dilahirkan dan dalam keadaan meninggal.

"Berdasarkan informasi dari warga, tim Inafis segera merespons dan mendatangi lokasi penemuan jasad bayi untuk melakukan identifikasi dan evakuasi," tambah Adhe.

Saat ini, jasad bayi perempuan tersebut telah dipindahkan ke rumah sakit Anton Soejarwo untuk menjalani visum et repertum dan penyelidikan lebih lanjut. Kejadian ini mengejutkan masyarakat setempat dan menuntut respons cepat dari pihak berwenang untuk mengungkap kebenaran di balik tragedi ini. (KK)

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline