Lihat ke Halaman Asli

Pengalaman Buruk Berbelanja Online di Optikseis.Com

Diperbarui: 23 November 2017   23:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Halo!

Saya ingin berbagi pengalaman buruk nih berbelanja online di Optikseis.com

Kenapa saya nulis di sini? Ya karena saya ga tau lagi mau nulis dimana, saya ga tau lagi mau ngasih review mengenai pelayanan optikseis.com dimana (mereka aja ga ngasih tempat buat review!)

Oke langsung aja ya, berikut kronologisnya:

14/11/2017

Saya melakukan pembayaran via transfer ATM untuk pembelian satu buah kacamata beserta lensa.

15/11/2017

Saya menerima email dari Optik Seis bahwa pembayaran telah diverifikasi oleh pihak Optik Seis, dan akan dilanjutkan untuk proses pembuatan lensa. Pada hari yang sama saya juga kontak Optik Seis via WhatsApp menanyakan status pemesanan kacamata saya.

16/11/2017

Optik Seis membalas WhatsApp saya dan memberitahukan bahwa kacamata saya pada saat ini sedang diproses untuk pembuatan lensa.

17/11/2017

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline