Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Nonton Anime Tsukimichi Moonlith Fantasy Season 2 Episode 15, Turnamen Festival Sekolah

Diperbarui: 15 April 2024   12:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Nonton Anime Tsukimichi Moonlith Fantasy Season 2 Episode 15, Turnamen Festival Sekolah (tsukimichi.com)

Berikut adalah sinopsis untuk episode 15 dari season 2 anime "Tsukimichi Moonlit Fantasy", yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Anda dapat menonton episode 15 dari season 2 anime "Tsukimichi Moonlit Fantasy" di platform Bstation, Vidio, Catchplay+, dan kanal YouTube Ani-One Asia.

Episode 15 dari season 2 anime "Tsukimichi Moonlit Fantasy" akan ditayangkan pada hari Senin, 15 April 2024 pukul 22.00 WIB.

Sebelum menonton episode 15 dari season 2 anime "Tsukimichi Moonlit Fantasy", mari simak sinopsis episode mendatang.

Tsukimichi Moonlith Fantasy Season 2 episode 15 akan berjudul "Tgi taikai, nessen amata" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Turnamen pertarungan, pertarungan sengit Amata", dimana akan menceritakan siswa sejati yang mengikuti kompetisi individu dalam acara puncak sekolah, yaitu turnamen pertarungan.

Mereka sangat ingin menunjukkan prestasi sehari-hari mereka di turnamen, namun karena rencana seorang bangsawan, mereka terpaksa berhadapan dengan rekan-rekan mereka sendiri.

Sementara itu, Jin melaju ke final dan mengahdapi  Irmugand-Hoprez, yang memandangnya dengan kebencian yang nyata. Siapa yang akan menang? Keesokan harinya, Makoto dipanggil oleh Zara, perwakilan dari serikat pedagang. Disana, Zara mengonfrontasinya mengenai metode distribusi Kuznoha Shokai, yang mencurigakan bagi orang luar.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline