Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime Delicious in Dungeon Tampil di Sampul Majalah New Type

Diperbarui: 10 April 2024   18:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Delicious in Dungeon Tampil di Sampul Majalah New Type (x:@dun_meshi_anime)

Anime Dungeon Meshi atau yang dikenal juga dengan nama  Delicious in Dungeon yang didasarkan pada manga karya Ryoko Kui tampil disampul majalah Monthly Newtype milik Kadokawa edisi Mei, dimana majalah tersebut telah dirilis hari Rabu, 10 April 2024.

Dikutip dari natalie.mu, dalam edisi khusus anime Delicious in Dungeon, sutradara musik Yasunori Mitsuda, desain karakter dan kepala sutradara animasi Naoki Takeda muncul dalam wawancara, dan sutradara Yoshihiro Miyajima serta produser Shunsuke Shida muncul dalam diskusi.

Termasuk ada juga perckapan antara Ayaka Senbongi yang berperan sebagai Marcille, Saori Hayami sebagai Farin, serta wawancara Kentaro Kumagai Laios. Selain itu ada juga bagian seperti "Makanan Tak Terlupakan!!" oleh staff dan pemeran yang ditampilkan ada edisi khusus ini.

"Panduan Labiri - Untuk Bertemu Farin Lagi-" yang dimana memperkenalakan perjalanan Laios dan party nya juga diperlihatakan dalam sebuah cerita. Sebagai lampirannya, juga disiapkan poster ukuran B2 dengan ilustrasi sampul dan stiker khusus dari Delicious in Dungeon.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline