Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis One Piece Episode 1100, Pertarungan Ulang Luffy vs Lucci

Diperbarui: 7 April 2024   05:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Nonton One Piece Episode 1100,Pertarungan Ulang Luffy vs Lucci (x: @opcom_info)

Berikut adalah sinopsis dan tempat nonton anime One Piece episode 1100 secara legal dan gratis.

Anime One Piece episode 1100 dapat disaksikan di platform seperti Bstation, iQIYI, Netflix, dan Vidio.

Anime One Piece episode tersebut akan tayang pada Minggu, 7 April 2024 pukul 09.00 WIB.

Sebelum menonton episode 1100, mari simak sekilas cerita sebelumnya.

One Piece episode sebelumnya dimulai dengan Lucci yang menggunakan kekuatan Buah Paw-Paw S-Bear untuk dapat memaksa CP0 masuk ke Pulau Egghead. Kelompok Sanji tampak merasa cemas atas kedatangan mereka sementara Shaka mempersiapkan semua orang untuk bertempur. Dia menyuruh Pythagoras mengevakuasi semua peneliti, dan mempersiapkan Seraphim, serta menemukan Sentomaru untuk memimpin Seraphim. Begitu pula dengan S-Hawk, S-Snake, dan S-Shark yang semuanya terlihat muncul dalam ruangannya masing-masing.

Saat ditumpukan sampah, Luffy setuju  untuk membantu Dr.Vegapunk, berjanji untuk membawanya ke laut dan menyelamatkannya dari Pemerintah Dunia. Dr Vegapunk pun berterima kasih kepada Luffy dan memintannya untuk dapat menggunakan Roket Vakum untuk membawa Bonney dan lainnya ke fase Labo sebelum menghilang. Di tempat lainnya, Kaku, Stussy, dan agen CP0 lainnya terlihat menemukan hologram Dr.Vegapunk, awalnya mengira itu nyata.

Kaku memutuskan untuk terbang untuk dapat melihat pulau itu dengan baik tetapi diserang oleh sistem pertahanan Frontier Dome Fase Labo. Sementara itu, Atlas mulai melawan Lucci, dengan cepat dia menghabisinya dengan satu gerakan.

Pada saat itu, Luffy dan kelompoknya tiba, menatap Lucci. CP0 lainnya juga menyarankan Luffy untuk tidak terlibat karena Luffy adalah seorang yonko. Namun, episode berakhir dengan Luffy menyadari Atlas terluka, menuntut untuk mengetahui apakah Lucci adalah orang yang bertanggung jawab.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di One Piece episode 1100?

Dengan pertarungan besar pertama di arc Pulau Egghead, One Piece episode 1100 kemungkinan akan berfokus pada pertarungan ulang Luffy vs Luccy yang telah lama ditunggu. Meskipun pertarungan mereka dimulai dari episode 1099.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline