Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Spoiler My Hero Academia Chapter 419, Rencana AFO Kepada Shimura

Diperbarui: 4 April 2024   08:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(instagram: @bokunohero_indo)

My Hero Academia chapter 419 meskipun akan dirilis Minggu, 7 April 2024, tetapi spoiler untuk chapter tersebut sudah bereda secara online.

Dimana dalam spoiler kali ini mengungkapkan rencana All For One (AFO) pada keluarga Shimura untuk tujuannya menndapatkan One For All (OFA), selain itu juga kita melihat tangan Izuku juga hancur setelah dia berbenturan dengan tenko Shimura.

Berikut spoiler dari My Hero Academia chapter 419

AFO membeberkan rencananya pada Izuku (instagram: @bokunohero_indo)

My Hero Academia chapter 419 dimulai dengan All for one yang berbicara dengan Izuku sebagai anak yang tanpa memiliki senjata dan dia memberitahunya jika Izuku telah mengambil one for all dan mencuri dari Yoichi darinya, dengan begitu dia langsung menyerang Tomura secara psikologis dan menginzaknya muncul ke permukaan.

Terlihat juga jika shigaraki telah hancur di dunia mimpinya dan melihat AFO, AFO pun tampak mengatakan kepadanya jika shigarakai tidakk pernah membuat percaya jika dia mempunyai keputusannya tersendiri, jadi dia sudah dikendalikan dari awal.

AFO lanjut mengatakan jika dia telah gagal sebanyak dua kali untuk dapat menangkap One for all, yang dimana pertama kali dengan Laria Alias Daigoro banjo dan kedua kkalinya dengan Gaen alias En Tayutai, yang hilang dari All for one dan hanyalah kemauan besi.

Saat All Might semakin berkuas. All for one mulai mencari seseorang yang lemah dengan mentalnya, seseorang yang dapat dengan mudahnya dikendalikanya olehnya.

Tenko "Shigaraki" Shimura lahir ((instagram: @bokunohero_indo)

AFO lalu bertemu dengan ayah dari Tomura, sementara itu adik perempuan Tomura sudah  terlalu besar baginnya untuk dapat ditangani sehingga dia menyakinkan ayahnya untuk memiliki anak lagi. Saat Tomura terlahir All For One mengambil Quirk aslinya dan memberikan Quirk baru saat dia membawanya pulang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline