Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Ani-One Asia Tayangkan Blue Archive the Animation di Indonesia

Diperbarui: 31 Maret 2024   20:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ani-One Asia Tayangkan Blue Archive the Animation di Indonesia (Youtube: Blue Archive)

Medialink melalui platfrom penayangan anime nya yaitu Ani-One Asia akan menayangkan anime yang diadapatasi dari game yaitu Blue Archive the Animation di Indonesia, adapun anime ini dijadwalkan tayang perdana pada Minggu, 7 April 2024 pada pukul 22.30 WIB secara gratis melalui kanal Youtube resmi Ani-One Asia. Adapun pengumuman mengenai penayangan tersebut disampaikan melalui akun instagram resminya.

Blue Archive the Animation adalah anime yang didasarkan pada game gacha seluler dengan nama yang sama. Baru-baru anime tersebut menampilkan PV yang memperkenalkan banyak karakter baru.

Dalam trailer tersebut memperlihatkan Arona yang menjelaskan dunia di Blue Archive. Meskipun ini baru pertama kali penonton melihat Blue Archive, tetapi diharapkan nantinya dapat menikmati episode pertama dari anime tersebut.

Blue Archive sendiri menceritakan dimulai dengan lima siswa yang berasal dari gugus tugas SMA Abydos, yang dimana berada diambang penutupannya, tetapi semua keadaan pun berubah setelah bertemu orang dewasa yang disebut dengan "Sense". Blue Archive sendiri diproduksi oleh Yostar Pictures dan CANDY BOX.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline