Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis Yuru Camp Live Action Season 1, Awal Pertemuan Rin dan Nadeshiko

Diperbarui: 29 Maret 2024   19:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Yuru Camp Live Action Season 1, Awal Pertemuan Rin dan Nadeshiko (x: @yurucamp_drama)

Berikut sinopsis Yurucamp Live Action, yang diadaptasi dari manga karya Afro.

Serial ini dikerjakan  oleh TV Tokyo dan disutradarai oleh Ninomiya Takashi, Yoshino Mamoru, dan Tamazawa Kyohei. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Kitagawa Ayako.

Yurucamp pertama kali tayang pada 9 Januari 2020 hingga 26 Maret 2020, terdiri dari 12 episode dengan durasi masing-masing 24 menit.

Para pemeran dalam Yurucamp live action antara lain Haruka Fukuhara sebagai Rin Shima, Yuna Ohara sebagai Nadeshiko Kagamihara, Momoko Tanabe sebagai Chiaki Ogaki, Yumena Yanai sebagai Aoi Inuyama, dan Sara Shida sebagai Ena Saito.

Yuru Camp Live Action season 1 menceritakan perjalanan dari Nadeshiko Kagamihara, yang merupakan siswi SMA yang pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, dan dia mengendarai sepedannya hanya untuk melihat Gunung Fuji.

Namun, sayangnya dia kecapean dan tertidur di toilet umum tempat dimana dia beristirahat. Nadeshiko mendapati dirinya terbangung pad malam hari.

Ini merupakan pertama kalinya dia pergi kesana, dan tidak tahu caranya untuk pulang. Untungnya, dia bertemu dengan Rin Shima, seorang gadis yang suka berkemah solo, yang menyelamatkannya. Mereka lalu menyalakan api unggun untuk menghangatan diri, dan suara nyala dari kayu bakar yang meresap kedalam kesunyian danau.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline