Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime Spice and Wolf Rilis Trailer Lagu Opening

Diperbarui: 28 Maret 2024   17:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime  Spice and Wolf Rilis Trailer Lagu Opening (Youtube: Toho Animation)

Anime remake  Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf atau yang dikenal juga dengan nama Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf telah merilis trailer lagu opening di kanal Youtube Toho Animation Kamis, 28 Maret 2024 .

Anime Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf dijadwalkan akan tayang pada 1 April 2024 mendatang. Dalam trailer untuk lagu opening tersebut menunjukan Lawrence dan Holo berpergian dengan mengikuti lagu yang dibawakan oleh Hana Nope dengan judul "Tabi no Yukue".  Adapun lagu tersebut akan dirilis secara digital pada 2 April 2024 mendatang.

Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf adalah proyek anime TV baru yang diproduksi oleh studio Passione dan didsarkan pada novel Spice And Wolf karya Hasekura.

Adapun pemeran dari Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf dianatranya Jun Fukuyama sebagai Lawrence, dan Ami Koshimizu sebagai Holo.

Anime ini menceritakan perjalanan Holo, yang merupakan inkarnasi seriga yang mengatur kesuburan, dan Craft Lawrence, seorang pengusaha muda.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline