Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime The Apothecary Diaries Umumkan Season 2, Bakal Tayang 2025

Diperbarui: 24 Maret 2024   06:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime The Apothecary Diaries Umumkan Season 2, Bakal Tayang 2025 (kusuriyanohitorigoto.jp)

Setelah perilisan episode 24 atau episode terakhir dari anime Kusuriya no Hitorigoto atau yang dikenal dengan nama The Apothecary Diaries pada Sabtu, 23 Maret 2024 , dan anime tersebut langsung mengumumkan adaptasi season 2. Animenya sendiri dijadwalkan akan tayang pada tahun 2025. Adapun visual teaser dan video teaser pun dirilis.

Sedangkan ini visual untuk menyambut season 2 dari The Apothecary Diaries

Aoi Yuki sebagai karakter protagonis dari Maomao dan pria poragonis Jinshi yang diperankan oleh Takeo Otsuka.

The Apothecary Diaries sendir dikerjakan oleh OLM dan Toho Animation Studio, dengan Norihiro Naganuma bertugas sebagai sutradara.

The Apothecary Diaries  adalah anime yang didasarkan pada novel ringan yang ditulis oleh Natsu  Hyuga dan dilustrasikan oleh Toko Shino. Hero Bunko karya Shunfunotomo saat menerbitkan seri novel ringan tersebut.

Serial ini juga mendapatkan dua adaptasi manga yang sama oleh Itsuki Nanao dan dilustrasikan oleh Nekoruge di majalah Monthly Big Gangan milik Square Enix dan oleh Minoji di majalah Monthly Sunday Gene-X milik Shogakukan.

The Apothecary Diaries menceritakan Maomao yang menjalani kehidupannya yang dami bersama dengan ayah apotekernya. Hingga suatu hari, dia dijual sebagai pelayan rendahan di istana kaisar. Tapi dia tidak ditakdirkan untuk hidup patuh di kalangan bangsawan. Jadi ketika ahli waris kekaisaran jatuh sakit, dia memutuskan untuk turun tangan dan mencari obatanya! Hal pun menarik perhatian dari seorang pejabat istana bernama Jinshi untuk mempromosikannya. Kini, dia terkena sebagai seorang apoteker yang dapat memecahkan misteri medis!***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline