Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga Episode 6, Keluarga Izumo

Diperbarui: 10 Februari 2024   14:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Nonton Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga Episode 6, Keluarga Izumo (ao-ex.com)

Berikut adalah sinopsis dan tempat nonton episode 6 dari Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga yang dapat diakses secara legal dan gratis dengan subtitle Indonesia.

Bagi yang ingin menonton episode 7 dari Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga, dapat menemukannya di platform seperti Bstation, Netflix, iQIYI, Maxstream, Cachplay, dan Vidio.

Anime Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga episode 6 dijadwalkan akan tayang mulai pada Minggu, 11 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Sebelum menonton episode 6 dari Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga, berikut adalah cuplikan dari cerita sebelumnya.


Episode sebelumnya dimulai dengan Izumo yang terbangun dari mimpi buruknya, dimana dia menyalahkan ibunya atas semua kesalahan yang terjadi dalam hidupnya. Dia bahkan melihat adik perempuannya, yaitu Tsukumo, yang dia sebut sebagai sebuah "harta karun".

Demikian juga, Shima yang terbagun dari kelelahannya dan memutuskan untuk dapat menangani situasi dair Izumo tersebut. Di tempat terpisah, Exwire yang dipimpin oleh Yukio Okumura memulai mis mereka untuk dapat menemukan serta menyelamatkan Izumo.

Berkat bantuan Takara yang dimana dia memberikan boneka kepada Izumo, mereka mengetahui jika Illuminati telah membawannya ke kampun halamannya yaitu di Prefektur Shimane. Untuk mencapai sana, Rin Okumura dan lainnya menaiki pesawa untuk pertama kalinya.

Momen yang menyenangkan pun terjadi dengan adegan antara Bon dan Rin, dimana keduanya dengan tegas memutuskan untuk dapat membawa kembali Izumo dan Shima. Sementara itu, di cabang Jepang, Memphisto Pheles terlihat sedang memperbaiki penghalang yang hancur.

Dia juga memberitahu Shura jika mata-mata sebenarnya adalah Shima dan bukanlah Takara. Selain itu, dia mengungkapkan jika dia mengirim anak-anak Exwire untuk dapat menyelamatkan Izumo.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline