Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Pasca Perilisan Frieren Beyond Journey's End Episode 22, Rilis Trailer Arc First Class Mage Exam:2nd Exam

Diperbarui: 9 Februari 2024   22:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pasca Perilisan Frieren Beyond Journey's End Episode 22, Rilis Trailer Arc First Class Mage Exam:2nd Exam (Youtube: Toho Animation)

Pasca perilisan dari episode 22 Frieren Beyond Journey's End merilis trailer baru yang dimana trailer terbaru ini menampilkan Arc First class mage exam : 2nd exam.

Adapun untuk Arc First Mage Exam: 2nd Exam sendir dijadwalkan akan di mulai episode 23 dan tayang pada Jumat, 16 Februari 2023. Dalam Trailer terbaru tersebut akan berfokus pada ujian kedua, dimana tantanganya adalah menaklukan labirin, dan dalam preview tersebut juga terlihat Frieren dan Fern yang sedang menghadapi sesuatu yang menunggunya.

Selain itu juga, akan ada talksho siaran khusus di Kanal Youtube Toho Animation tanggal 13 Februari 2023 pada pukul 19.00 WIB yang dihadiri oleh Atsumi Tanezaki yang beperan sebagai Frieren, Kana Ichinose sebagai Fern, dan Ikumi Hasegawa sebagai Ubel.

Selain itu juga, akan mereview ujian pertama dan serta melihat ujian kedua seperti apa dan mengungkap kesulitan mereka saat melakukan dubbing untuk karakter yang diperanka masing-masing.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline