Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton Frieren Beyond Journey's End Episode 19, Strategi Menangkap Stille

Diperbarui: 18 Januari 2024   17:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Nonton Frieren Beyond Journey's End Episode 19, Strategi Menangkap Stille (frieren-anime.jp)

Berikut ini sinopsis dan tempat nonton  Frieren Beyond Journey's End  episode 19, yang dapat di akses secara legal dan gratis dengan subtittle Indonesia dan dubbing Indonesia .

Adapun bagi yang akan menonton  Frieren Beyond Journey's End  episode 19 dapat menontonya di Bstation, Sushiroll, Maxstream, iQIYI, Catchplay+, Vidio, Amazon Prime Video, atau kanal YouTube Muse Indonesia.

Anime  Frieren Beyond Journey's End  episode 19 dijadwalkan dirilis   pada Jumat, 19 Januari 2024  pukul 21.30 WIB

Sebelum dapat menonton  Frieren Beyond Journey's End  episode 19 simak sinopsis sekelumit cerita sebelumnya

Setelah berpisah dengan Sein, Frieren dan kelompoknya tiba di Wilayah Kuhl, dimana mereka semakin dengan Kota Auberst, merea memutuskan untuk naik kereta kuda.

Terungkap juga jika hanya segelintir orang yang dapat memperoleh sertifikat Ujian Penyihir Kelas Satu. Namun, itu penting bagi mereka, tanpanya mereka tidak dapat menuju Datara Tinggi Utara.

Meskipun Frieren adalahs seorang penyihir yang berusia seribu tahun lebih dan dibekali dengan pengalaman yang luas, tetapi dia kalah 11 kali dari penyihir dan enam diantarannya adalah manusia.

Ubel seperti terlihat di Frieren Beyond Journey's End (frieren-anime.jp)

Di tempat terpisah, Ubel, yang seorang penyihir, tengah bertengkar dengan beberapa bandit sebelum akhirnya Kraft dapat mengalahkan para bandit tersebut. Terungkap juga jika Ubel telah membunuh beberapa bandit di hutan sebelumnya.

Adapun Kraft, dia tidak sabar untuk kembali bertemu dengan Frieren di Auberst. Kemudian, episode tersebut memperlihatkan Frieren dan Fern yang tiba di tujuan mereka. Mereka juga diberitahu jika ujian akan diadakan dalam dua bulan kedepan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline