Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton Sasaki and Peeps Episode 2, Sasaki Bertemu Gadis Supernatural Peringkat A

Diperbarui: 11 Januari 2024   17:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Nonton Sasaki and Peeps Episode 2, Sasaki Bertemu Gadis Supernatural Peringkat A (sasapi-anime.com)

Berikut adalah sinopsis dan tempat nonton episode 2 dari Sasaki and Peeps, yang dapat diakses secara legal dan gratis dengan subtitle Indonesia.

Bagi mereka yang ingin menonton episode 2 dari Sasaki and Peeps, dapat menontonnya di saluran Bstation, Maxstream, Catchplay+, IQIYI, dan saluran YouTube Muse Indonesia.

Anime Sasaki and Peeps episode 2 dijadwalkan dirilis pada Jumat, 12 Januari 2024, pukul 19.30 WIB.

Sebelum menonton episode 2 dari Sasaki and Peeps, disarankan untuk mengetahui cerita dari episode sebelumnya

Episode sebelumnya dimulai dengan menampilan Sasaki yang merupakan seorang pria yang berusia hampir 40 tahun, memebeli seekor burung pipit peliharaan untuk dapat meringankan kehidupannya yang kosong. Anhenya, burung tersebut adalah bintang di dunia lain. Meskipun namanya bernama Piercarlo, Sasaki lebih memilih untuk mengganti namanya menjadi Peeps dan bergabung dengannya dalam misi untuk memperoleh kekayaan.

Oleh karena itu, Sasaki menjadi pengusaha yang menjual barang-barang dari Jepang kepada seorang pedagang berasal dari dunia Peeps. Segera setelah itu, dia belajar sihir, membuka restoran dengan Mr.French, dan mendapatkan kepercayaan dari gubernur setempat Viscount Muller.

Saat hidupnya mulai menjadi nyaman, Sasaki terjerat dengan Hoshizaki, seorang pegawai organisasi rahasia pemerintah yang menangani paranormal, yang dimana dikenal dengan nama Biro Penanggulan Fenomena Paranormal. Segera setelah itu, Sasaki direkrut ke organisasi tersebut.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Sasaki and Peeps episode 2?

Sasaki and Peeps episode 2 akan berjudul "Hatsu shigoto to pātonā" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Pekerjaan Pertama dan Pasangan" , dimana akan menceritakan Sasaki yang dipekerjaan oleh Biro Penanggulangan Fenomena Paranomal Pemerintah. Setelah sihir yang dia pelajari dari Pi-chan disalahartikan sebagai kemampuan supernatural.

Kehdiupannya yang lambat di dunia lain hanya berumur pendek, namun dia akhirnya bekerja keras sebagai pegawai negeri sipil di Jepang modern. Misi pertama Sasaki adalah menangkap orang-orang  dengan kemampuan luar biasa sekaligus.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline