Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton Metallic Rouge Episode 1,Pria Misterius Muncul Dihadapan Sarah

Diperbarui: 9 Januari 2024   17:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Nonton Metallic Rouge Episode 1,Pria Misterius Muncul Dihadapan Sarah (metallicrouge.jp)

Berikut adalah sinopsis dan tempat nonton episode 1 Metallic Rouge yang dapat diakses secara legal dan gratis dengan subtitle Indonesia.

Bagi mereka yang ingin menonton Metallic Rouge episode 1, dapat melakukannya di Bstation dan Kanal Youtube Ani-One Asia.

Anime Metallic Rouge episode 1 dijadwalkan akan rilis pada Rabu, 10 Januari 2024, pukul 23.55 WIB.

Sebelum menonton Metallic Rouge episode 1, simak sinopsis episode mendatang.

Mettalic Rouge episode 1 akan berjudul "Kurenai wa akatsuki ni kanaderu" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Crimson bermain saat fajar" dimana akan menceritakan penyanyi bernama Sarah Fitzgerald, dimana dia berdiri di atas panggung di Canal City, dia kemudian bertemu dengan gadis misterius bernma Ruju Redstar, dan menjadi temannya.

Sekitar wakktu yang sama, sebuah insinden terjadi dimana penyeludup obat Nektar, yang diperlukan untuk mendukung kehidupan android Nairn, diserang oleh seseorang.

Sarah, Herman Haywar, dan seorang eksekuti di Panakea Corporation Cabang Mars, yang merupakan produsen Nectar juga terlibat dalam perdagangan manusia. Setelah menyelesaikan stage tersebut, munculllah seorang penyerang dihadapan Sarah yang sedang menghabiskan waktu bersama dengan Herman.

Seorang pria misterius mendekatinya setelah melarikan diri. Kemudian, seorang waniat menyebut dirinya Naomi Ortman muncul di depan RUju dan memberinya informasi mengenai Sarah.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline