Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton The Folish Angel With the Devil, Akutsu bertemu Lily

Diperbarui: 8 Januari 2024   07:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Nonton The Folish Angel With the Devil, Akutsu bertemu Lily (kanaten-anime.com)

Berikut ini sinopsis dan tempat nonton Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru, yang juga dikenal sebagai The Foolish Angel Dances with the Devil, yang dapat diakses secara legal dan gratis dengan subtitle Indonesia.

Bagi yang ingin menonton The Foolish Angel Dances with the Devil episode 1, dapat menontonnya di Bstation dan kanal YouTube Ani-One Asia.

Anime The Foolish Angel Dances with the Devil episode 1 dijadwalkan akan rilis pada Senin, 8 Januari 2024, pukul 23.30 WIB.

Sebelum menonton The Foolish Angel Dances with the Devil episode 1, simak sinopsis episode mendatang.

The Foolish Angel Dances with the Devil episode 1, akan bejudul "Dance with the devil" atau jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya "Menari Dengan Iblis", dimana akan menceritakan untuk dapat menahan serangan dari dunia surgawi, iblis bernama Masatora Akutsu datang ke dunia manusia untuk dapat mencari orang-orang yang karismatik dan dapat menyelamatkan dunia iblis.

Dia kemudian menyembunyikan identitas aslinya dan pindah ke sekolah menengah tertentu, dimana dia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Lily Amane. Akutusu menyangka jika Lily adalah manusia yang dapat menyelamatkan dunia. Berpikir begitu, Akutsu mengundang Lily, tetapi dia bukan yang seperti Akutsu pikirkan.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline