Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton Blue Exorcist Shimane Illuminati Saga Episode 1, Rin Meminta Nasihat dari Makoto Godain

Diperbarui: 6 Januari 2024   20:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Nonton Blue Exorcist Shimane Illuminati Saga Episode 1, Rin Meminta Nasihat dari Makoto Godain (ao-ex.com)

Berikut ini sinopsis dan tempat nonton Ao no Exorcist Shimane Illuminati-hen, yang juga dikenal sebagai Blue Exorcist Shimane Illuminati Saga,  episode 1 dengan akses legal dan gratis beserta subtitle Indonesia.

Bagi mereka yang ingin menonton episode 1 dari Blue Exorcist Shimane Illuminati Saga, dapat menontonnya di platform-platform legal seperti Bstation, Maxstream, Catchplay+, iQIYI, dan Netflix.

Anime Blue Exorcist Shimane Illuminati Saga episode 1 dijadwalkan akan dirilis pada Minggu, 7 Januari 2024, pukul 00.00 WIB.

Sebelum menonton episode 1 dari Blue Exorcist Shimane Illuminati Saga, simaklah sinopsis episode mendatang.

Blue Exorcist Shimane Illuminati Saga episode 1 akan berjudul "Zawameku Sekai" atau dalam bahasa Indonesia artinya "Dunia yang ramai" , dimana akan menceirtakan Rin Okumura, seorang anak laki-laki yang teralhir sebagai keturunan dari dewa ibls dan dia bercita-cita untuk menjadi pengusir setan, dan memutuskan untuk meminta nasihat dari teman sekelasnya yaitu Makoto Godain, yang dimana dia menderita karena dia bisa melihat setan.

Rin dan kandidat lain yang bersekolah di sekolah eksosirsmen, yaitu Ryuji Suguro, menanyakan cara untuk dapat membuat setan tidak terlihat, namun mereka tidak dapat menemukan solusinya. Sementara itu, dia diundang makan malam oleh Memphisto Phetes, presiden Seiju Gakuen dan kepala dari Kstria Seiju cabang Jepang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline