Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Urusei Yatsura 2022 Season 2 Rilis Trailer Terbaru, MAINSOndes Kembali Bawakan Lagu Soundtrack

Diperbarui: 4 Januari 2024   18:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Urusei Yatsura 2022 Season 2 Rilis Trailer Terbaru, MAINSOndes Kembali Bawakan Lagu Soundtrack (Youtube: Fuji TV)

Anime Urusei Yastura 2022 Season 2 merilis trailer terbarunya. Dalam video ini MAINSONdes kembali membawakan lagu opening dan endingnya dimana untuk lagu openingnya dibawakan oleh Lock On feat HashlMelo, Megurimeguri by MAINSOndes, dan lagu endingnya Raizakura feat 9Lana, SAKURAmoti dan juga oleh MAINSONdes adapun untuk judul masing-masing lagunya tidak diberitahu.

Season kedua anime ini akan tayang selama dua bagian berturut-turut.

Urusei Yatsura 2022  pertama kali ditayangkan di blok pemograman Notamina di Fuji TV pada bulan Oktober 2022. Bstation menayangkan anime ini bersamaan saat penayangannya di Jepang dengan subtittle Indonesia.

Season pertamanya tayang selama dua bagian berturut-turut tepatnya dari Oktober 2022 hingga Maret 2023. Keseluruhan adpaatsinya akan mengadaptasi cerita-cerita terpilih dari manga dan empat cours terakhri atau setahun penuh, meskipun tidak berturut-turut.

Studio David Production mengerjakan adaptasi aniemnya dengan Takahri Kamei bertugas sebagai sutradara, dan Masaru Yokoyama mengerjakan musiknya.

Urusei Yatsura adlah anime yang didasarkan pada manga karya Rumiko Takahashi diserialkan di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan dari tahun 1978 hingga 1987.

Manga ini mendapatkan adaptasi anime pertamanya pada tahun 1981 hingga 1986, berbagai film anime, dan OVA (Original Video Anime).

Urusei Yatsura menceirtakan seorang pemuda yang paling sial dan paling bejat bernama Ataru Maboroshi. Ketika alien memutuskan untuk menyerang Bumi, Ataru dipilih secara acak untuk dapat mempertahnkan planetnya dengan meiankan permainan olahrga nasional alien yaitu tag.

Jika dia menang, dunia akan diselamatkkan. Namun, Ataru tertmotivasi untuk alasan yang jauh lebih mulia, karena lawannya adalah putri alien yang bernama Lum. Permainan pun berlangsung 10 hari, dan pada hari terakhir. Ataru, temotivasi oleh pacarnya dan menyakinkanya untuk menikkah jika dia menang, akhirnya dia menangkap Lum.

Namun, kemenangannya dia memberikan seruan kegembiraan atas pernikahan yang akan datang, yang dimana hal ini disalahartikan oleh Lum sebagar lamaran pernikahan.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline