Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Pengisi Suara Aya Hirano dan Masashi Taniguchi Umumkan Pernikahannya

Diperbarui: 4 Januari 2024   01:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengisi Suara Aya Hirano dan Masashi Taniguchi Umumkan Pernikahannya (x: @tgms_twinews, dan @Hysteric_Barbie)

Pengisi suara atau yang dikenal juga dengan nama Seiyuu yaitu Aya Hirano dan Masashi Taniguchi mengonfirmasi pernikahannya yang berlangsung pada hari Rabu, 3 Januari 2024. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih serta dukungan yang bekelanjutan dari para penggemar serta berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar di masa yang akan datang.

Aya Hirano dikenal sebagai pengisi suara, aktris, dan penyanyi dan terkenal arena perannya sebagai Haruhi Suzumiya dalam serial Haruhi Suzumi, Misa Amane di Death Note, Konata Izumi di Lucky Star, dan Lucy Heartfilia di Fairy Tail.

Dia juga mememenangkan Penghargaan Akting Suara di Tokyo Anime Awards 2007, Penghargaan Pendatang Baru Terbaik di penghargaan Seiyu ke-1 pada tahun 2007, dan Penghargaan Aktris Utama Terbaik di Penghargaan Seiyu ke-2 pada tahun 2008.

Sedangkan Masashi Taniguchi dia kenal sebagai aktor yang terkenal dengan pernanya yaitu Nagare Tatsumi/GoBlueli di Kyukyu Sentai GoGoFIve dan Ultraman Decker di Ultraman Decker. Selain itu, dia juga beperan sebagai Jin Takayama/ Kamen Rider Amazon Alpha di Kamen Rider Amazons dan Bahato/Kamen Rider Falchion di Kamen Rider Saber .

Keduanya juag sebeumnya pernah berkolaborasi dalam sandiwara panggung Chainsaw Man, dimana Hirano berperan sebagai Makima dan Taniguchi berperan sebagai Kishibe.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline