Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Ilustrator One Punch Man Yusuke Murata Lauching Studio Anime

Diperbarui: 3 Januari 2024   10:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrator One Punch Man Yusuke Murata Lauching Studio Anime (onepunchman-anime.net)

Ilustrator dari serial manga One Punch Man dan Eyeshield 21 yaitu Yusuke Murata, jika dia telah memulai studio produksi anime baru. Murata sendiri dia tidak mengungkapkan jika lebih lanjut dalam postingan yang dibagikan olehnya di X (Twitter) pribadinya @nebu_kuro, namun dalam pengumumannya menarik komentar dari banyak profesional industri anime dan manga seperti mangaka Hajime no Ippo yaitu George Moriakawadan Asuka Baito, serta animator veteran Masaaki Endo.

Selain menggambar manga One Punch Man yang ditulis oleh ONE dan Eyeshield 21 yang ditulis oleh Riichiro Inagakai, Murata juga dikenal sebagai penulis dan ilustrator dari bebera pa manga one-shot seperti Blust!, Garden Madofuki, Minds, dan masih banyak lagi. Sebagai seorang ilustrator, dia juga mengerjakan Donten Prism Solar Car, Science vs Magic, Gokiburi Buster, dan Heroes of Fury.

Awal tahun 2024 ini, Murata juga menyutradarai trailer dari one-shot BRAIN x BRAVE dari serial Eyeshield 21 yang dijadwalkan aan rilis pada 29 Januari 2024. Trailernya sendiri dikerjakan oleh Village Studio dan Kome Studio. Ini bukan pertama kalinya Murata berkerja dengan Village Studio, sebelumnya pada tahun 2021 dia menyutradarai anime pendek One Punch Man spesial berjudul Go! Saitama.

Yusuke Murata dan Village Studio juga saat ini sedang bekerjasama untuk mengerjakan proyek anime original baru berjudul Zaiyuki. ***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline