Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

5 Serial Anime Underrated Terbaik Sepanjang 2023

Diperbarui: 31 Desember 2023   11:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

5 Serial Anime Underrated Terbaik Sepanjang 2023 (myanimelist)

Saat tahun 2023 didominasi oleh beberapa judul anime besar seperti Jujutsu Kaisen, Demon Slayer, Attack on Titan, dan beberapa nama lainnya yang mendapatkan sorotan yang pantas mereka dapatkan.

Walaupun anime-anime tersebut tidak menampilkan animasi yang mencolok, namun mereka mampu menghibur para penggemar setianya secara maksimal dengan apa yang telah mereka sajikan.

Namun, di antara beberapa judul anime besar tersebut, ada juga beberapa yang diremehkan atau dianggap underrated, meskipun sebenarnya mempunyai plot cerita yang menarik. Nah, berikut adalah 5 rekomendasi serial anime underrated di tahun 2023 yang sebaiknya ditonton kembali pada tahun 2024 mendatang.

1.Kubo Won't Let Me Be Invisible


Tayang: 10 Januari 2023

Genre: Comedy dan Romansa

Jumlah Episode: 12

Kubo Won't Let Me Be Invisible mempunyai rata-rata rating yaitu 7.57 di MyAnimelist, meskipun anime ini sempat mengalami penundaan produksi setelah perilisan dari episode 6 dan dilanjutkan kembali saat Mei 2023 sisa episodenya, tetapi anime ini menyajikan plot cerita yang menarik untuk disimak.

Kubo Won't Let Me Be Invisible menceritakan seorang siswa sekolah menengah bernama Junta Shiraishi adalah karakter yang dimana dia tidak pernah diperhatikan oleh siapapun bahkan teman-teman sekelasnya, hingga gurunya sendiri tidak dapat melihat keberadaannya. Tapi ada satu teman sekelasnya, bernama Kubo yang selalu memperhatikannya dan ada disana untuk menggodanya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline