Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Jujutsu Kaisen Rilis Musik Video Baru oleh Who-ya Extended, Tampilkan Yuji dan Sukuna

Diperbarui: 29 Desember 2023   20:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jujutsu Kaisen Rilis Musik Video Baru oleh Who-ya Extended, Tampilkan Yuji dan Sukuna (Youtube: Toho Animation)

Serial Jujutsu Kaisen telah merilis video musik baru yang dirilis di kanal Youtube Shonen Jump Channel Jumat, 29 Desember 2023. Dimana musik video yang di seri JUMP MV ini dibawakan oleh Who-ya Extended dengan judul "VIVID VICE". Dimana lagu tersebut sebelumnya digunakan sebagai lagu opening dari bagian kedua anime Jujutsu Kaisen Season 1. Dalam video baru ini berfokus pada Yuji dan Sukuna.

Season kedua dari anime Jujutsu Kaisen sendiri resmi telah berakhir pada 28 Desember 2023, yang dimana meliputi arc Hidden Inventory/Premature Death di 5 episode pertamanya dan arc Shibuya Incident di sisa episodenya dari 23 episode yang ditayangkan. Adaptasi dari arc Culling Game juga telah diumumkan.

Selain season kedua, studio MAPPA juga menganimasikans season pertamanya sebanyak 24 episode dan film prekuel untuk serial tersebut.

Jujutsu Kaisen Sendiri menceritakan Yuji Itadori seorang anak laki-laki dengan kekuatan fisik yang luar biasa, meskipun dia menjalani kehidupan sekolah menengan yang biasa-biasa saja. Suatu hari, untuk dapat menyelamatkan teman sekelasnya yang diserang kutukan, dia terpaksa memakan jari Ryomen Sukuna, yang membawa kutukan itu kedalam jiwanya sendiri.

Sejak saat itu, dia berbagi tubuhnya dengan Sukuna. Dipandu oleh penyihir paling kuat, Satoru Gojo, Itaodori diterima di Sekolah Menengah Jujutsu Tokyo, sebuah organisasi yang melawan kutukan dan dengan demikian dimulailah kisah heroik seorang anak laki-laki yang menjadi kutukan untuk mengusir kutukan, sebuah kehidupan darinya yang tidak akan pernah bisa kembali.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline