Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Ini Penjelasan Mengenai Toge Inumaki Kehilangan Lengannya di Jujutsu Kaisen Season 2

Diperbarui: 29 Desember 2023   08:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini Penjelasan Mengenai Toge Inumaki Kehilangan Lengannya di Jujutsu Kaisen Season 2 (bstation)

Seperti yang diketahui, Toge Inumaki dia jarang muncul di Jujutsu Kaisen. Dia juga dikenal selalu berbicara dalam bahan-bahan nasi kepal, karena teknik terkutuk yang digunakannya.

Dia menggunakan pola bicara yang pola bicara yang unik ini sehingga dia tidak akan mengutuk orang lain secara tidak sengaja. Namun meski sifatnya yang pendiam, Toge tetap digemari oleh para penggemar setiannya.

Karena semua kekacauan yang terjadi di Shibuya, serial ini tidak pernah menampilkan dirinya dan berfous pada karakter lain. Final dari Jujutsu Kaisen Season 2 juga menandai debut anime Yuta di cerita utama. Namun, dia tampaknya sangat memusuhi Yuji, yang bertanggung jawab atas situasi Toge.

Dikutip dari dexerto, meskipun dia terlihat baik-baik saja saat terakhri melihatnya, di akhir episode 23 Jujutsu Kaisen Season 2 terlihat adegan singkat dimana Toge berdiri dengan lengan yang terpotong. Setelah diselidiki lebih dalam jika lengannya terpotong saat Insiden Shibuya.

Bagaimana bisa lengan Toge bisa terpotong di Jujutsu Kaisen ?

Toge Inumaki (jujutsukaisen.jp)

Terakhir kali melihat Toge adalah saat Yuji sedang menuju stasiun untuk mencari keberadaan Gojo. Namun, dalam perjalanannya, dia bertemu dengan beberapa manusia transfigurasi yang menyerang warga sipil. Merasa bingung apakah harus membantu orang lain atau menyelamatkan Gojo, Yuji pun melihat Toge yang dimana dia berada tak jauh darinya.

Yuji pun mempercayai Toge untuk mengatasi situasi tersebut, dia menuju stasiun, namun saat dia dihalangi oleh Choso dan melawannya terlebih dahulu. Namun, sayangnya Yuji kalah dalam pertarungan tersebut dan dia kehilangan kesadarannya sementara itu dua anak yang diasuh oleh Geto dan Jogo memberikannya beberapa jari Sukuna. Kemudian, Raja Kutukan itu mengambil kendali atas tubuh Yuji dan menjerumuskan Shibuya ke dalam kekacauan yang lebih besar.

Bagian Shibuya yang dihancurkan saat melawan Mahoraga adalah tempat terakhri saat melihat Toge. Dia kehilangan lenganya saat Sukuna menyerang Shibuya. Dilihat dari skala kehancuran Sukuna, sudah merupakan keajaiban jika Toge masih dapat bertahan.

Peran dari Toge sendiri telah berkuran sejak arc Shibuya dimulai, hanya saja dia hanya muncul sebentar satu atau dua kali di manga tersebut. Hingga kini, tidak jelas emngapa lengannya tidak dapat diregenarsi menggunakan Teknik Kutukkan Terbalik, tapi kemungkinan besar kerusakannya disebabkan oleh domain Sukuna. Lagi pula, Teknik Terkutuk Terbalik efektif, saat Yuta menjadi orang pertama yang apat menyembuhkan temannay tersebut.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline