Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Baca One Piece Chapter 1103, Bonney Menyelamatkan Kuma

Diperbarui: 26 Desember 2023   11:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Baca One Piece Chapter 1103, Bonney Menyelamatkan Kuma (mangaplus)

Berikut adalah sinopsis dan tempat baca resmi serta gratis untuk One Piece chapter 1103.

Bagi yang ingin membaca One Piece chapter 1103, dapat mengaksesnya melalui Manga Plus Shueisha.

Jika tidak ada perubahan, One Piece chapter 1103 akan dirilis pada hari Jumat, 5 Januari 2024.

Sebelum menonton One Piece chapter 1103, mari simak sekelumit cerita sebelumnya.

One Piece chapter 1102 dimulai dengan kisah dari Bonney dan krunya yang naik ke tingkat ketenaran dan keburukan yang menjadikan mereka bagian dari Generasi Terburuk. Namun, mereka terus tertinggal dari Kuma di sepanjang jalan. Hal ini diselingin dengan gambar kebangkitan dari Luffy, serta penciptaan Pacifista dan tahap akhir operasi Kuma.

Chapter pun berlanjut dengan cara ini, dimana melalui peristiwa di arc Thriller Bark dan arc Kepulauan Sabaody. Terungkap jika di arc terakhir, Kuma melihat Bonney di restoran selama adegan perkenalannya tetapi memutusan untuk tidak menemuinya. Pikiran Kuma saat memisahkan kru Topi Jerami juga terungkap, membenarkan niat baiknya.

One Piece chapter 1102 kemudian mengungkapkan jika Saint Saturnus memaksa Dr. Vegapunk untuk memasang tombol penghilang kesadaran diri  di Kuma jika dia memberontak. Dr Vegapunk enggan melakukan hal ini awalnya, tapi akhirnya mau tidak mau harus menurutinya.

Kuma kemudian memberi tahu Dr. Vegapunk mengenai harapannya yang tinggi untuk masa depan Luffy sebelum memberikan Dr Vegapunk gelembung memori yang telah dijanjikannya. Chapter ini berakhri dengan menunjukkan momen-momen terakhri Kuma sebelum kembali ke arc Egghead sebelumnya setelah Bonney menemukan gelembung tersebut.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di One Piece chapter 1103?

Dengan berakhirnya kilas balik Kuma secara resmi, One Piece chapter 1103 kemungkinan akan mempunya kilas balik mini singkat yang dimana menunjukkan emosi Bonney segera setelah melihat kenangan. Hal ini mungkin juga akan mengarah pada percakapannya dengan Dr Vegapunk, dimana Bonney mencoba untuk mencari tahu untuk selamaannya apakah dia dapat menghidupkan kembali Kuma atau tidak.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline