Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tayang April 2024, Anime Henjin no Salad Bowl Rilis Trailer Pertama

Diperbarui: 25 Desember 2023   09:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang April 2024, Anime Henjin no Salad Bowl Rilis Trailer Pertama (Youtube: TBS)

Anime Henjin no Salad Bowl atau yang disebut juga dengan nama A Salad Bowl of Eccentric, bersamaan dengan itu tanggal penayangannya juga dirilis yaitu April 2024. Studio Cormet dan SynergySP menganimasikan serial ini.

Pemeran utama dari  Henjin no Salad Bowl diantarannya Makoto Furukawa sebagai Sosuke, Hinaki Yano sebagai Sara, dan Mao sebagai Livia. Sedangkan staff yang mengerjakannya yaitu Masafumi Sato bertugas sebagai sutradara, Yomi Hirasaka dan Kenichi Yamashita menulis naskahnya, serta Kazuhiro Fukichi mendesain karakternya.

Anime Henjin no Salad Bowl adalah anime yang didasarkan pada serial novel ringan yang ditulis dan dilustrasikan oleh Kantoku. Ini mulai diserialisasikan doi majalah Gagaga Bunko Shogakkukan pada Oktober 2021. Hingga saat  ini telah merilisnya lima volume dan Adaptasi manga dengan ilustrasi dari Kotaro Yamada juga saat ini sedang diserialkan di Sunday Webry Shogakukan.

Henjin no Salad Bowl  menceritakan detektf malang bernama Sousuke Kaburaya yang dimana dia bertemu dengan Sara, seorang putri yang berasal dari dunia lain yang menggunakan sihir. Sousuke pun secara bertahap mulai tinggal bersama dengan Sara, meskipun dia beradaptasi dengan cepat di Jepang modern.

Sementara itu, ksatria wanita Livia, yang pindah setelah Sara, hidup sebagai tunawisma tetapi ternyata menikmati hari-hari yang menyenangkan. Keduannya mempunyai pengaruh besar pada Sousuke dan orang eksentrikk lainnya yang tinggal di negeri itu.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline