Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime Shangri La Frontier Rilis Trailer Kedua dan Lagu Soundtrack

Diperbarui: 24 Desember 2023   19:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Shangri La Frontier Rilis Trailer Kedua dan Lagu Soundtrack (Youtube: Shangri-La Frontier)

Anime Shangri La Frontier  merilis trailer untuk bagian kedua, bersamaan dengan lagus soundtrack baru  dan tanggal tayangnya juga dirilis. Dimana anime untuk bagian keduannya dijadwalkan akan tayang pada 7 Januari 2024 mendatang tepatnya pada episode 14, yang dimana diikuti dengan program spesial pada 14 Januari 2024 dan episode baru pada tanggal 21 Januari 2024. Lagu opening pada bagian kedua ini akan dibawakan oleh FZMZ feat icy dengan judul "Danger Danger" dan untuk lagu endingnya oleh ReoNa dengan judul "Gajumaru ~Heaven in the Rain~".

C2C menganimasikan adaptasi manga yang ditulis oleh Katarina dan dilustrasikan oleh Ryosuke Fuji. Manga ini mengadapatasi novel web Katarina. Toshiyuki Kuboka menyutradarai  animenaya , bersama Kazuyuki Fudeyasu mengerjakan komposisi seri, dan Ayumi Kurashima mendesain karakternya.

Sedangkan untuk pemernanya yaitu Yuma Uchida sebagai Sunraku/Rakuro Hizutome, Azumi Waki sebagai Psyger-0/Rei Saiga, Yoko Hikasa sebagai Arthur Pencilgon/Towa Amane, Makoto Koichi sebagai Oicazzo/Kei Uomi, Rina Hidaka sebagai Emul, Akio Otsuka sebagai Vysache, Yumiri Hanamori sebagai Psyger-100, Sayaka Senbongi sebagai Animalia, dan Seichiro Yamashita sebagai Orcelott.

Shangri-La Frontierr sendiri menceritakan Rakuro Hizutome yang hanya peduli pada satu hal yaitu mengalahkan gem VR yang buruk. Dia mengabdikan seluruh hidupnya untuk permainan buggy ini dan bisa menyelesaikan semuanya dalam tidurnya. Suatu hari, dia memutuskan untuk menantang  dirinya sendiri dan memainkkan permainan tingkat dewa yang populer ebrnama Shangri-La Frontier. Namun, dia segera menyadari betapa sulitnya hal itu. Akankah keahiannya cukup untuk dapat mengungkap rahasia tersembunyinya?***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline