Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis Film Anime Teasing Master Takagi san: The Movie, Liburan Musim Panas Terakhir

Diperbarui: 22 Desember 2023   13:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Film Anime Teasing Master Takagi san: The Movie, Liburan Musim Panas Terakhir (x: @takagi3_anime)

Berikut adalah sinopsis dari film anime Karakai Jouzu no Takagi san Movie atau yang dikenal juga dengan nama Teasing Master Takagi san: The Movie, diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis dan dilustrasikan oleh Souichiorou Yamamamoto.

Film Teasing Master Takagi-san: The Movie dirilis pada 10 Juni 2022, diproduksi oleh Shin-Ei Animation, dengan durasi 1 jam 13 menit, dan memiliki tema romantic, subtext, sekolah, serta demografis shounen.

Pemeran dalam Teasing Master Takagi-san: The Movie melibatkan Rie Takahashi sebagai Takagi, Yuuki Kaji sebagai Nishikata, Konomi Kohara sebagai Mina Hibino, Yume Miyamotto sebagai Chii Nishikata, dan Fukushi Ochiai sebagai Kimura.

Selain itu, terdapat Yui Ogura sebagai Sanae Tsukimoto, Aoi Yuki sebagai Houjou, Mao Ichimichi sebagai Yukari Tenkawa, Kotori Koiwai sebagai Mano, dan Hinata Tadokoro sebagai Tanabe Sensei.

Untuk menyaksikan Teasing Master Takagi san : The Movie, Anda dapat menontonnya di Netflix, Bstation, Amazon Prime Video, dan Catchplay+.

Sinopsis Teasing Master Takagi san : The Movie

Di sebuah SMP, seorang anak laki-laki bernama Nishikata digoda oleh Takagi, dimana dia adalah seorang gadis yang duduk disebelahnya.

Dia mencoba untuk membuat rencana untuk menjahili  Takagi-san, tetapi Takagi selalu saja mengetahui rencanannya tersebut.

Seiring berjalannya waktu, keduanya naik ke kelas tiga. Sementara orang-orang yang berada di sekitarnya mulai memikirkan masa depan dan dipenuh dengan rasa cemas dan harapan, jarak antara Takagi dan Nishikata pun tetap terasa sama.

Kemudian, saat musim panas terakhir sekolah menengah pertama akan segera dimulai sehari sebelum liburan musim panas dimulai, keduannya bertemu dengan seekor anak kucing kecil dalam perjalanan pulang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline