Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton The Ancient Magus Bride Season 2 Episode 24, Philomela Berpisah dengan Lizbeth

Diperbarui: 21 Desember 2023   12:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Nonton The Ancient Magus Bride Season 2 Episode 24, Philomela Berpisah  dengan Lizbeth (mahoyome.jp)

Berikut adalah sinopsis dan tempat nonton untuk episode terakhir dari The Ancient Magus' Bride season 2, yaitu episode 24, yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi yang ingin menonton The Ancient Magus' Bride season 2 episode 24, dapat menontonnya di Aniplus Asia, Bstation, dan Vidio.

Jika tidak ada perubahan, The Ancient Magus Bride season 2 episode 24 akan dirilis pada hari Kamis, 21 Desember 2023, pukul 22.00 WIB.

Sebelum menonton The Ancient Magus Bride season 2 episode 24, simak sekelumit cerita sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan Philomela yang tidak percaya jika Chise, Lucy, Isaac, serta rekannnya sebenarnya ingin membantunya.

Alcyone pun mendekati Philomela,  sementara itu Lizbeth menjadi tuan rumah baru Wasita Carnamagos. Elias pun menjelaskan, perwujudan buku tersebut berusasha menyeretnya untuk dapat mendapatkan apa yang telah menjadi haknya. Lizbeth kemudian menghidupkan kembali tentaranya, tetapi manusia serigala muncul dan membunuh merea lagi sebelum melawannya secara langsung.

Alcyone pun menyelamatkan manusia serigala dari serangan Lizbeth, dan menyebabkkan kedua jiwanya, yang dimana ditemukan Elias di episode sebelumnya. Ini juga terungkap sebagai kutukan yang ditempatkan Adam padanya, yang akan menyebabkan roh dalam gambarnya berfungsi sebagai perisai bagi Philomela untuk melawan Litzbeth.

Alcyone pun meninggal tetapi dia memberikan Philomela kenangan yang dia rekam sebelum melakukannya. Namun, Philomela mulai menangis karena tidak ada kenganngan yang membawa Alcyone bersamanya.

Perjanjian kemudian muali menyerang, sehingga menekan Morrigan untuk muncul dan mulai melawannya dengan bantuan kutukan Adam. Chise dan kawan-kawannya merumuskan rencana, serta memutuskan untu membagi menjadi dua tim, dengan masing-masing tim mengendari separuh Elis. Sedangkan CHise dan Philomela mencari titik lemah untuk dapat diserang oleh Morrigan, yang dimana membebaskan buku itu sendiri dari penampaka Perjanjian.

Episode berakhir denagn Chise, Lucy, dan Isaac memberi Philomela kekuatan sihri yang dia butuhkan untuk menghancurkan penampakan itu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline