Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton Dr. Stone New World Episode 22, Senku Membangunkan Tsukasa

Diperbarui: 21 Desember 2023   11:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Nonton Dr.Stone New World Episode 22, Senku Membangunkan Tsukasa (dr-stone.jp)

Berikut ini sinopsis dan tempat nonton dari episode terakhir Dr. Stone: New World, yaitu episode 22, yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi yang akan menonton Dr. Stone: New World Episode 22, dapat menontonnya di kanal YouTube Ani-One Asia, Vidio, Bstation, iQIYI, dan Netflix.

Jika tidak ada perubahan, Dr. Stone: New World Episode 22 akan rilis pada hari Kamis, 21 Desember 2023, pukul 21.30 WIB.

Sebelum menonton Dr. Stone: New World Episode 22, simak sekelumit cerita sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan Senku yang mengungkapkan jika tujuannya adalah Kerajaan Sains dan selanjutnya adalah bulan. Dia juga menekankan jika mereka harus pergi ke seluruh dunia terlebih dahulu untuk dapat mengumpulkan orang dan sumber daya untuk melakukan perkerjaan ini, dan menambahkan jika mereka akan melanjutkan perjalanan.

Soyuz pun mengatakan dia akan mewujudkannya, sehingga  menekan penduduk pulau untuk dapat mulai membangun menara radio keesokan harinya.

Setelah menara radio berhasil dibangun, Senku dan rekannya mentraktir penduduk pulau pertunjukan kembang api dan makanan  dan makanan yang dibuat oleh Francois dan penemuan sain, seperti permen kapas. Senku dan Kohaku kemudian mengunjungi pohon tempat dimana pesawat luar angkasa Byakuya berada, dengan Senku yang teringat saat dia melihat kembang api bersama dengan ayahnya.

Kohaku pun menekankan jika seperti halnya sains, keinginan Byakua dan kawan-kawan akan tetap hidup jauh setelah kematian mereka.

Kerajaan Sains kemudian meninggalkan Pulau Harta Karun keesokan harinya, dengan Kirisame dan Matsukaze yang bergabunng merekka karena mereka adalah pejuang yang kuat yang tidak diragukan lagi terbukti berguna. Senku kemudian mengungkapkan jikka mereka yang pergi ke luar angkasa adalah seorang pejuang, pilot, dan pengguna sains.

Episode tersebut berakhir  dengan Senku yang mengatakan jika inilah waktunya untuk dapat menghidupkan kembali Shisio Tsukasa, seorang pertarung kuat di Kerajaan Sains, setelah mereka kembali ke Desa Ishigami.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline