Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tayang 7 Januari 2024, One Piece Arc Egghead Rilis Pemeran Vegapunk dan Lagu Soundtrack

Diperbarui: 17 Desember 2023   19:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang 7 Januari 2024, One Piece Arc Egghead Rilis Pemeran Vegapunk dan Lagu Soundtrack (X: @opcom_info)

Anime One Piece merilis pengisi suara Vegapunk untuk masing-masing satelit dan informasi mengenai lagu opening 26 dan ending 20 yang akan digunakan selama Arc Pulau Egghead yang dimana hal tersebut diumumkan saat Jump Festa 2024 yang berlangsung hari Minggu, 17 Desember 2023.

Adapun untuk lagu openingnya dibawakan oleh Hiroshi Kitadani dengan judul "Aaah!", sedangkan untuk ending barunya dibawakan oleh Maki Otsuki dengan judul "Dear Sunrise" dan Arc Egghead ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Januari 2024.

Sedangkan untuk lagu soundtrack yang baru-baru ini dirilis yaitu SEKAI NO OWARI dengan judul "The Peak" dan Chili bean dengan judul "Raise", lagu tersebut hanya difokuskan oleh akhir dari Arc Wano.

Sementara itu untuk pengisi suara barunya diantaranya Yohei Tadno sebagai Dr. Vegapunk, Shuhei Sakaguchi sebagai Shaka, Aya Hirano sebagai Lilith, Ryokko Shiraishi sebagai Ediso, Tokuyoshi Kawashima sebagai Pythagoras, Kaede Hondo sebagai Atlas, dan Mutsumi sebagai York.

Manga One Piece dirilis pertama kali oleh Eiichiro Oda pada bulan Juli 1997, dan serialnya telah beredar sebanyak 500 juta eksemplar pada bulan Agustus 2022. Serial ini juga mendapatkan beberapa adapatsi film dan satu live action oleh Netflix.

Adapun untuk arc Egghead sendiri menceritakan pulau masa depan bernama Egghead. Apa yang menanti bajak laut Topi Jerami di pulau tempat laboratorium ilmuwan angkatan laut jenius bernama Dr. Vegapunk berada?.***

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline