Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Game Goblin Slayer -Another Adventure- Nightmare Feast Rilis Lagu Ending

Diperbarui: 11 Desember 2023   20:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Game Goblin Slayer -Another Adventure- Nightmare Feast Rilis Lagu Ending (Youtube: Bushroad )

Game Goblin Slayer -Another Adventure- Nightmare Feast yang didasakan dari serial novel Goblin Slayer karya dari Kumo Kagyu, merilis trailer terbaru, yang dimana Mili membawakan lagu endingnya dengan judul "Duetting Solo"

Goblin Slayer -Another Adventure- Nightmare Feast  dijadwalkan akan rilis pada 29 Februari 2024 mendatang untuk pengguna Nintendo Switch dan PC melalui Steam. Sedangkan Pre-order telah dibuka sejak 12 Oktober 2023.

Adapun untuk pemeran dalam game sendiri diantaranya Rie Takahashi sebagai Guild Master, Inori Minase sebagai Blood Princess, Yuki Ono sebagai Squire, Daisuke Ono sebagai Pola Bear Priestf, Miyuri Shimabukuro sebagai Conan, dan Hisako Kanemoto sebagai Lady Principality

Sementara itu pemeran asli dari anime juga ikut berperan dalam game Goblin Slayer -Another Adventure- Nightmare Feast  diantaranya Tomokazu Sugita sebagai Lizard Priest, Yui Ogura sebagai Priestess, Yuichiro Umehara sebagai Goblin Slayer, Nao Toyama sebagai Elf Pemanha, dan Yuiki Nakamura sebagai Dwarf Shanman.

Game ini pertama kali diumumkan saat GA FES 2023 yang berlangsung Januari 2023.

Season kkedua dari Goblin Slayer tayang pada 6 Oktober 2023.

Season pertama ini tayang pada Oktober 2018. Sedangkan untukk filmnya yaitu Goblin Slayer: Goblin's Crown tayang pada Februari 2020 di Jepang.

SB Creative merilis novel Goblin Slayer karya Kumo Kagyu pada bulan Februari 2016, dan Kosuke Kurose mengadaptasinya kedalam manga di Big Gangan pada bulan Mei 2016 hingga sekarang.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline