Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis Sword Art Online Season 2, Petualangan Kirito di Gun Gale Online

Diperbarui: 10 Desember 2023   15:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Sword Art Online Season 2, Petualangan Kirito di Gun Gun Online (Youtube: Maidigi Tv)

Berikut ini sinopsis dari anime Sword Art Online Season 2 merupakan adaptasi dari volume 5 sampai 8 dari novel Sword Art Online oleh Reki Kawahara. Anime ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan diadpatasi pertama kali pada 5 Juli 2014 sampai 20 Desember 2014, dengan jumlah episode sebanyak 24 episode dan durasi setiap episode sebesar 23 menit. Genre dari Sword Art Online Season 2 adalah action, adventure, fantasy, dan romance dengan tema Love Polygon dan Video Game.

Pemeran utama dalam Sword Art Online Season 2 antara lain Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kazuto"Kirito" Kirigaya, Haruka Tomatsu sebagai Asuna Yuuki, Miyuki Sawashiro sebagai Shino Asada, Aoi Yuuki sebagai Yuki Konno, Kanae Itou sebagai Yui, Ayana Taketatsu sebagai Suguha Kirigaya, Hiroaki Hirata sebagai Ryoutarou Tsuboi, Rina Hidaka sebagai Keiko Ayano, Ayahi Takagahi sebagai Rika Shinozaki, dan Hiroki Yasumoto sebagi Andrew Gilbert Mills.

Untuk para penggemar yang ingin menonton Sword Art Online Season 2, anime ini dapat ditonton di platform streaming seperti Bstation, Vidio, Netflix, Amazon Prime Video, Vidio, iQIYI, dan Catchplay+.

Sinopsis Sword Art Online Season 2

Setahun setelah berhasil keluar dari Sword Art Online, Kazuto Kirigaya telah kembali ke dunia nyata. Namun, kedamaian tak bertahan lama karena adanya insiden baru terjadi di game bernama Gun Gale Online. Dimana ada seorang pemain yang bernama Death Gun tampaknya dia telah membunuh orang yang berada di dunia nyata dengan cara menembak mereka di dalam game.

Kazuto didekati oleh pejabat untuk membantunya menyelidiki kasus pembunuhan tersebut, Kazuto sekali lagi dia mengambil alih identitas Kirito dan masuk ke game Gun Gale Online, dimana dia ditugaskan untuk menghentikan si pembunuh.

Begitu masuk, Kirito bertemu dengan Sinon, seorang penembak jitu, yang sangat terampil yang menderita masa lalu yang rtaumatis. Dia segera terseret dalam pengejarannya setelah Death Gun, dan bersama-sama mereka memasuki Bullet of Bullets, yang merupakan sebuah turnamen dimana target mereka pasti akan muncul.

Tidak yakin dengan kekuatan dari Death Gun yang sebenarnya, Kirito dan Sinon berlomba untuk menghentikannya sebelum dia sempat mengambil nyawa lagi. Namun, tidak semua rencananya berjalan mulus, karena luka dari masa lalu menghambat kemajuan mereka. Dalam permainan yang berisiko tinggi dimana korban berikutnya bisa dengan mudah menjadi slaah satu dari mereka, Kirito sekali lagi dia mempertaruhkan nyawannya di dunia virtual.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline