Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Jelang Penayangan Episode Final, Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Rilis Trailer Terbaru dan Visual

Diperbarui: 10 Desember 2023   13:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jelang Penayangan Episode Final, Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Rilis Trailer Terbaru dan Visual (Youtube: Aniplex)

Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro merilis visual terbaru serta trailer terbaru menjelang penayangan episode final. Project No.9 mengerjakan animasinya yang dimana mulai tayang pada Oktober 2023. Yoshitsugu Matsuoka dia memerankan Pig, sedangan Tomori Kusonoki mengisi suara karakter Jess.

Buta no Liver wa Kanetsu Shiro sendiri didasarkan pada serial novel ringan yang ditulis oleh Takuma Sakai diilustrasikan oleh Asagi Tohasaka. Novel ini memulai serialisasinya pada tahun 2020 dan adaptasi kedalam mangannya saat ini sedang berlangsung.

Buta no Liver wa Kanetsu Shiro menceritakan seorang otaku yang bereinkarnasi menjadi seekor babi, setelah pingsan, saat memakan hati babi mentah. Di dunia baru ini, dia bertemu dengan Jess, seorang gadis yang bisa membaca pikiran. Jess menerima dia apa adanya, tapi dia berencana memakannya pada akhirnya. Namun, dia dalam bahaya, dan Pig satu-satunya yang dapat menyelamatkannya saat menggunakan keahlian barunya yang mencakup indra penciuman yang halus.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline