Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Genshin Impact Ungkap Pengisi Suara untuk Karakter Chiori dan Chevreuse

Diperbarui: 9 Desember 2023   01:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Genshin Impact Ungkap Pengisi Suara Untuk Karakter  Chiori dan Chevreuse (x: @Genshin_7)

Game Genshin Impact mengumumkan pada hari Jumat, 8 Desember 2023 jika pengisi suara Shino Shimoji akan mengisi suara untuk karakter terbaru game tersebut yaitu Chevreuse, yang dimana Chevreuse adalah kapten patroli keamanan dan pengawasan khusus yang berasal dari Fontaine. Sedangkan Erika Linbeck dia akan mengisi Chevreuse untuk bahasa Inggrisnya. Sementara itu, untuk karakter lainnya yaitu Chiori akan diisi oleh Ayana Taketatsu.

Chevreuse sendiri dia akan tersedia sesuai keinginan di patch fase ke-2 bersama dengan banner re-run dari Raiden Shogun dan Yoimiya. Sementara itu, untuk karakter bintang 5 baru yaitu Navia yang disuarakan oleh Aki Toyosaki akan memasang bannernya bersama dengan Ayaka di fase pertama. Genshin Impact versi 4.3 sendiri dijadwalkan akan rilis pada 20 Desember 2023.

Shino Shimoji dia dikenal dengan perannya di  The World's Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat, Ru Rurushi di Farming Life in Another World, Alexandra Magrite di Tada Never Fall in Love, Akari Ozora di Aikatsu, dan Mako Toma dalam Selection Project.

Baru-baru ini dia juga berperan sebagai Narumi Someya di The Girl I Like Forgot Her Glassess dan Teru Momijimiya/Shy di Shy.

Sedangkan Ayana Taketatsu dia dikenal dengan memerankan Nino Nakano di Quinstessential Quintuplets, Kotori Itsuka di Dat A Live, Azusa Nakano di K-On!, Kei Karuizawa  di Classroom of the Elite dan Suguha Kirigaya/Leafa di Sword Art Online.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline