Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Tayang 5 Januari 2024, The Wrong Way to Use Healing Magic Rilis Trailer Kedua dan Visual Utama

Diperbarui: 9 Desember 2023   03:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tayang 5 Januari 2024, The Worng Way to Use Healing Magic Rilis Trailer Kedua dan Visual Utama (Youtube: Gree Entertaiment Anime & Music)

Anime The Wrong Way to Use Healing Magic  telah merilis trailer kedua, visual utama, lagu soundtrack, pemeran tambahan, dan anime ini dijadwalkan akan rilis pada 5 Januari 2024. Adapun lagu openingnya dibawakan oleh waterweed dengan judul "Cure", sedangkan Chouco membawakan lagu endingnya dengan judul "Green Jade".

Dalam key visual utama juga menampilan karakter Usato, Suzune, Kazui, serta regu penyelamat.

Adapun pemeran utamnya yaitu Shogo Sakata sebagai Usato, AYaka Nanase sebagai Suzune, Kengo Takahashi sebagai Kazuki Atsuko Tanaka sebagai Rose, Saya Aizawa sebagai Amako dan Akeno Watanabe sebagai Bluri. Anggota lainnya diumuman bersaam dengan visual pertama, sedangkan pemeran baru yaitu Reina Ueda sebagai Putri Celia, Shohei Komatsu sebagai Aruku, Hitomie Ueda sebagai Amilia, dan Wataru Hatano sebagai Hylriuk.

The Wrong Way to Use Healing Magic adalah anime yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation dan Studio Add yang dimana akan di sutradarai oleh Takahide Ogata, komposisi seri oleh Shogo Yasukawa, desain karater oleh Kenji Tanabae, desain warna oleh Masaaki Hino, Ken Naito sebagai direktur seni, Kohei Yamamoto bertugas sebagai direktur fotografi, dan musik dikerjajkan oleh Elements Garden.

 The Wrong Way to Use Healing Magic adalah anime yang didasarkan pada novel web karya Kurokatam diserialisasikan di situs web Shosetsuka ni Naro pada tahun 2014. Novel ini kemudian  diterbitkan sebagai novel ringan yang dilustrasikan oleh KeG di buku MF Kadokawa dari tahun 2016 hingga 2020, dengan total 12 volume yang telah dirilis.Ada juga adaptasi kedalam manga oleh Reki Kugayamayang dimulai pada April 2017 hingg sekarang.

 The Wrong Way to Use Healing Magic menceritakan Usato Mikuri, seorang siswa sekolah menengah biasa, yang sedang dalam perjalana pulang kketika dia tiba-tiba diliputi oleh lingkaran sihir ebrsama denga ketua OSIS, yaitu Suzune Inukami dan teman sekelasnya bernama Kazuki Ryuusen.

Ketika mereka tersadar, mereka menemukan diri mereka berada di dunia yang sama sekali ebrebda. Mereka bertiga seharusnya dipanggil sebagai "Pahlawan" untuk dapat melawan pasukan Raja Iblis yang menyerang kerajaan, tapi hanya Suzune dan Kazuki yang mempunyai bakat sebagai pehalawan. Usato baru saja terjebak dalam situasi ini.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline